Jumat, 27 Juli 2012

its me


Dion, itu nama panggilanku, lengkapnya sih Dion Sadewa lahir diawal desember yang bertepatan dengan hari AIDS se-dunia, walau kehidupanku nyaris standar tapi aku selalu coba agar lebih berwarna. Aku anak ketiga dari tiga bersaudara, kakak pertamaku bernama bongkar (sesuai dengan namanya, hidupnya semasa muda sangat amburadul karena suka dengan menantang terutama dalam arena srkuit balapan motor ) dan yang kedua odhe ( dari kecil tidak pernah akur dengan aku ). Ibuku seorang single parents yang begitu hebat membesarkan 3 anak lelaki dengan ke dua tangannya, banyak keluargaku bilang kalau ayahku pergi meningalkan ibuku sebelum sempat melihat aku lahir. Sungguh malang ya nasibku. Tapi aku tidak pernah berpikir itu suatu kemalangan melainkan suatu anugerah hidup terindah yang pernah aku dapatkan dan cuma beberapa orang saja yang seperti itu, dan itulah orang orang yang beruntung.
Well, itulah sepintas perkenalan tentang diriku, tapi selain itu aku punya indera ke-6, aku juga tidak terlalu tau mengapa Tuhan meberikan anugerah yang begitu banyak  terhadapku, dan aku tidak pernah berheti untuk mensyukurinya. Aku senang membantu banyak orang dengan kemampuanku ini. Memecahkan kasus misterius, member motivasi hidup, membantu menemukan sesuatu yang hilang itu adalah sedikit dari kemampuanku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar